googleed7dd9eeb715ee60.html Palangka Raya Airsoftgun Club: 3M dalam Airsoftgun
Palangka Raya Airsoftgun Club - Special Weapon Airsoftgun Team. Diberdayakan oleh Blogger.

3M dalam Airsoftgun

Diposting oleh YDBOND007 Rabu, 15 Juni 2011

Airsoftgun unit mungkin barang dan hobby yg mahal bagi segelintir orang ( khususnya penulis hehehe) tapi walaupun begitu banyak juga orang yg memiliki ekonomi terbatas yg mempunyai hobby ini. kenapa? Mungkin jawabannya ada pada diri masing-masing pribadi tapi kalau menurut saya Airsoftgun dan war gamenya adalah suatu cara untuk melepaskan kejenuhan dalam kegiatan sehari- hari karena di setiap permainan airsoftgun mempunyai sikon yg berbeda di setiap saat dan kita selalu terpacu andernaline untuk menaklukan musuh dengan cara yg berbeda. Di Permainan airsoftgun kita juga bisa menambah teman-teman yg banyak dan tak jarang di pertemuan ini kita bisa membuka jalur usaha baru atau dapat kerjaan juga dari teman sepermainan di Airsoftgun. Pokoknya di Airsoftgun game tidak adalah yg namanya hal negatif, yg ada cuma sisi positif kecuali ada oknum airsoftgunner yg memang pikirannya negatif. Di Airsoftgun ada yg namanya 3M yg artinya Menegangkan, Menyenangkan dan Menyehatkan, 3M ini memiliki sisi postif yg baik bagi kita. Biar saya jelaskan kenapa :

1. Menegangkan : game airsoftgun selalu memacu andernaline yg membuat jantung kita bekerja lebih baik, jika jantung bekerja baik berarti peredaran darah menjadi lancar dan juga ini akan meningkatkan insting kita.
2. Menyenangkan : game airsoftgun sangat menghibur sehingga bisa menghilangkan stress saat melakukan kegiatan sehari-hari lainnya.
3. Menyehatkan : game airsoftgun membuat kita berlari, merayap, berpikir dll, pokoknya membuat seluruh tubuh bekerja, hal ini bisa membuat kita sehat karena hal ini sama dengan berolah raga.

Tak ada hal negatif di airsoftgun kecuali bagi airsoftgunner yg suka upgrade unitnya karena ini bisa mengakibatkan kanker atau kantong kering.hehehe
Thanks bagi yg berkunjung dan ngebaca seluruh isi blog, jangan lupa untuk follow blognya ya.

write by : ydbond

0 komentar

Posting Komentar

P.A.C info

Email : - palangkarayaairsoftgunclub@yahoo.com
Kaskus :- http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4380332
Jadwal Skirmish Rutin PAC :
- Hari : MINGGU Pukul : 10.00 - 14.00
-Tempat : Kantor Gubernur atau Lapangan Tembak Kompi Antang
Contact Person :
- Memed 085349035864
- Mr.lee 081357375717
- MJ 085249031617

Alexa visitor statistic

Find Us On FB

ShinyStat for blog visitor

Blog Follower

PalangkarayaAirsoftgunClub

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!